Panduan Pria Untuk Pakaian Dalam Wanita0

Ketika pria dan wanita di seluruh dunia berbagi kehangatan mereka di malam-malam musim dingin yang dingin ini, sebuah perayaan cinta menjulang di cakrawala, dan dengan itu, janji musim semi yang akan datang, Ritual Hari Kasih Sayang seringkali terdiri dari sekotak coklat dan beberapa mawar, diikuti oleh makan malam, dan harapan beberapa lebih baik daripada seks yang biasa. Pernah bertanya-tanya apakah ini bisa lebih baik dari ini? Bisa.

Ini panggilan untuk pria dari segala usia. Terserah Anda untuk membuatnya lebih baik. Pegang kendali dan lakukan yang tak terduga. Kejutkan bayi Anda dan dia akan mengejutkan Anda di luar harapan Anda yang paling liar. Beri dia pakaian dalam seksi, lalu duduk dan nikmati pertunjukannya! Lingerie – hadiah yang terus memberi!

Wanita suka terlihat cantik, pria suka melihat wanita cantik, jadi apa masalahnya di sini? Memang, sebagian besar tujuan utama pria adalah membuat wanita mereka telanjang, tetapi melemparkan ke dalam persamaan bustier erat dengan garter mengitari dan selang jala – heck, mendapatkan ada setengah kesenangan!

Lingerie hadir dalam banyak gaya dan bahan dan tersedia secara online (bagi kita yang tidak ingin melakukan perjalanan ke Victoria’s Secret). Pengecer pakaian dalam online mengirimkan produk mereka secara diam-diam dalam kotak polos agar tidak menumpahkan kacang ke tetangga, istri Anda, atau orang yang ingin Anda kaget. Dan ada kabar baik bagi para pria yang menyukai wanita besar mereka: banyak toko di luar sana yang menawarkan pakaian dalam ukuran plus, hingga 3X!

Dengan semua ini dalam pikiran, pria perlu menjadi konsumen berpendidikan dalam dunia pakaian yang terutama didominasi oleh wanita. Karena alasan inilah saya memutuskan untuk menulis Panduan Pria informatif untuk Pakaian Wanita “ini.

Korset dan Bustiers: sejarah pakaian dalam

Baru-baru ini tahun 1830-an, korset dianggap sebagai kebutuhan medis. Karena wanita adalah jenis kelamin yang lebih lemah, mereka membutuhkan dukungan dari korset bertali untuk menahan mereka untuk waktu yang lama. Gadis-gadis dari usia dua atau tiga memulai hidup mereka diikat setiap hari ke korset bertali ketat. Sayangnya untuk para wanita, pada saat mereka mencapai puncaknya, mereka tidak dapat berdiri atau duduk dalam waktu yang lama tanpa mendapatkan “uap”.

Korset awal dibuat dari kanvas, (banyak dari itu sekitar dari semua kapal layar) dan memiliki tali sepanjang punggung ditarik begitu ketat sehingga membuatnya hampir mustahil untuk menarik napas dalam-dalam. Tak perlu dikatakan, busana yang berlaku (atau jimat) pada hari itu adalah garis pinggang yang sangat kecil.

Korset modern saat ini terbuat dari bahan-bahan yang lebih lembut dan halus seperti sutra, satin, dan renda, (juga kulit). Ini dirancang untuk menonjolkan lekuk tubuh wanita, bukan untuk mengubahnya. Bagi banyak pria, tidak ada yang lebih menggairahkan daripada melihat kaki tangan yang rela berpakaian korset kulit yang ketat dan bertali, dan ini juga merupakan giliran bagi para wanita!

Keluar dari korset berkembang bustier, pendahulu ke anglo hari modern. Tampaknya pria bahkan saat itu senang melihat payudara wanita mereka didorong ke atas dan diremas bersama!
Bustier pada dasarnya adalah bra underwire yang memanjang hingga ke pinggang. Secara tradisional dengan renda di bagian depan, bustiers saat ini dapat dikencangkan dengan berbagai cara. Resleting, bentak, kait dan mata, (ingat kesulitan yang kita miliki saat melepaskan bra di sekolah menengah?) Bahkan Velcro tampaknya menyelesaikan pekerjaan. Perlu diingat bahwa ikat ketika mempertimbangkan pembelian lingerie. Penghapusan pakaian ini kadang-kadang dapat mencoba kesabaran pria. Ingat saat-saat ketika Anda diminta untuk membuatnya mudah dan memperlambat? Lakukan sekarang dan nikmati momennya!

Desain pakaian dalam populer lainnya adalah apa yang dikenal sebagai Teddy. Mirip dengan korset dalam desain, teddy adalah setelan one piece yang dimulai sebagai bustier, memanjang ke bawah di antara kaki sebagai thong, dan akhirnya mengikat ke bagian belakang korset. Sederhana menurut definisi, teddies dapat mengambil bentuk sesuatu yang menyerupai harness, hingga korset yang penuh ritsleting, terpancing, dan bertali dengan thong yang terpasang. Banyak pesta pernikahan dengan sabuk garter terpasang, menambahkan kemungkinan tak terbatas untuk beberapa imajinasi psikopat gadis nakal dan nakal untuk menjadi liar.

Untuk penampilan gadis perawan yang polos dan lugu, pertimbangkan Baby Doll. Gantung mini pendek ke pinggang yang bisa dikenakan dengan atau tanpa bra dan celana dalam yang serasi, boneka bayi biasanya terbuat dari bahan yang tipis dan ringan

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>